Cara Pasang Banner, Link, Website,Video : Kirim data ke email : obamapro@ovi.com Biaya pasang berupa pulsa elektrik esia : * Pasang banner Rp 25.000,- / bulan * Pasang link Rp 25.000,- / 12 bulan * Pasang link website Rp 25.000,- / 6 bulan * Pasang video Rp 50.0000,- / bulan Transfer pulsa elektrik esia ke nomer: 021-56137578 Setelah transfer, konfirmasikan via SMS : 021-56137578

*: GPS Tomtom GO 2050 W

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

*:GPS Tomtom GO 2050 W
*:Deskripsi :
Bagi anda yang sering travelling, GPS ini sangat cocok untuk anda, sudah berisi map dunia ( Eropa, Amerika, Australia dan Asia) sudah di genggaman anda. Bayamgkan berapa juta rupiah lagi yang harus anda keluarkan kalau anda harus membeli peta tambahan. Layar lebar 5 inc dilengkapi dengan bluetooth dan layar yang sangat tajam:

GPS TomTom Go 2050W sudah berisi peta dunia terbaru Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei, Hong Kong dan Macau, Australia, Selandia Baru, Eropa dan Amerika Utara.
Antarmuka yang intuitif memberikan suasana navigasi yang tertajam dengan warna yang kaya, dan dalam. Cubit untuk perbesar dan perkecil peta, lihat menu dengan menjentikkan jari anda - layar bereaksi dengan cerdas dan sensitif terhadap sentuhan anda
Silakan menggunakan alat anda sebagai peralatan mobil untuk ponsel anda. Sekarang anda dapat menjawab telpon dengan aman selagi mengemudi, sehingga anda tetap menguasai kendali dan sadar lingkungan.
Dengan jelas menunjukkan jalur mana yang diambil di persimpangan dengan tampilan persimpangan yang seperti foto realistis
Untuk membantu anda mengamati jalan, nama jalan-jalan sekarang termasuk di dalam petunjuk yang diucapkan, supaya berbelok lebih jelas lagi.
Bingkai pegangan lipat praktis yang terpadu dengan alat anda, jadi ia selalu tersedia kapan anda membutuhkannya. Gampang dicantel di kaca depan mobil. Dan dengan menggunakan piringan pembingkai yang opsional, anda bisa memutar balik dan menaruhnya di dasbor juga, yang mana layarnya akan secara otomatis berbalik ke atas dengan benar.
Bonus satu tahun layanan pemutakhiran peta termasuk di dalam GPS TomTom anda. Pastikan peta anda terkini dengan jaminan 4 peta di dalam satu tahun.
Free update peta selamanya, gratis dan tidak ribet
QuickGPSfix menyingkat waktu untuk memperbaiki posisi GPS anda agar membantu anda untuk pergi dengan lebih cepat.
Anda dapat mencari bantuan dengan tersedianya informasi layanan darurat setempat yang dapat segera digunakan. Dari rumah sakit, sampai dengan bantuan darurat di pinggir jalan, informasi ini akan berguna di wilayah manapun.
Bingkai pegangan magnit klik mudah Dudukan bermagnet yang unik memudahkan menaruh dan menarik alat anda.
Mengusulkan istirahat dari menyetir; memperingatkan sewaktu mendekati tempat-tempat ibadah atau sekolah; peringatan jalan yang tidak beraspal; memperingatkan anda untuk tidak meninggalkan alat di dalam mobil; kalau di atas kecepatan tertentu, menyembunyikan tampilan peta; mengingatkan anda mengemudi di sisi jalan sebelah mana saat di luar negeri.

Spesifikasi Teknis

Kemampuan batere dua jam untuk pemakaian normal
Terdapat fasilitas bluetooth untuk handsfree call ( menerima telepon)
Memory internal sampai 4 GB dan dilengkapi slot microSD untuk penambahan eksternal memory
Ukuran layar : 5 inc
Type layar : WQVGA (480 x 272 pixels)
Dimensi unit : 143mm (W) x 88mm (H) x 19mm (D)
Berat : 236 gram
Kapasitif touch screen seperti pada iphone

Paket sudah termasuk :

Unit GPS Tom Tom Go 2050 World
USB Cable
Car Charger
Mounting
Peta Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei, Hong Kong dan Macau, Australia, Selandia Baru, Eropa dan Amerika Utara.
Garansi 1 tahun

Free Update Map Lifetime (Gratis Update Map Seumur Hidup)
Website:plazagps.com
Email*:plazagps01@gmail.com
:GPS Tomtom GO 2050 W.jpg
Powered by EmailMeForm