Cara Pasang Banner, Link, Website,Video : Kirim data ke email : obamapro@ovi.com Biaya pasang berupa pulsa elektrik esia : * Pasang banner Rp 25.000,- / bulan * Pasang link Rp 25.000,- / 12 bulan * Pasang link website Rp 25.000,- / 6 bulan * Pasang video Rp 50.0000,- / bulan Transfer pulsa elektrik esia ke nomer: 021-56137578 Setelah transfer, konfirmasikan via SMS : 021-56137578

*: Bimbingam Spiritual Mbah Mojo

: Bimbingam Spiritual Mbah Mojo
: Karier / Jabatan

Amalan ini namanya dungo mapan, menuntun Anda untuk mendapatkan karier atau jabatan yang diinginkan. Bagi yang sudah menjabat atau kariernya sedang naik daun, amalan ini juga mampu menjaga jabatan atau karier Anda dari gangguan pihak lain yang menginginkan Anda jatuh (terpuruk).

Biaya Terawang : Rp 199.000

Biaya Pengerjaan tergantung kondisi

Anda berminat Hub 031-91316781, 031- 71511770

Email: mbahmojo@ovi.com

----------------------------------------------------------------

9 Tahun 'Dikotak' Akhirnya Dapat Jabatan Komandan

* Setelah Dibimbing Ala Spiritual Mbah Mojo

Pengalaman ini benar-benar terjadi pada diri seorang tentara berpangkat perwira menengah. Sebut saja namanya AM berasal dari Surabaya. Bapak 2 anak ini selama 9 tahun 'dikotak' tidak naik pangkat, apalagi jabatan. Melihat kondisi tersebut, AM berihktiar baik dengan caranya sendiri berdoa sesuai keyakinanya maupun minta bantuan 'orang pinter' agar apa yang dinginkan yakni supaya bisa naik pangkat.

Tapi apa yang dilakukannya belum juga mendapat hasil, sejumlah orang 'pinter' sudah didatangi, tapi impiannya belum juga terwujud. Tak ayal pria satu ini sempat putus asa. Namun secara kebetulan ia diberitahu oleh seseorang perihal Bimbingan Spiritual Mbah Mojo yang sering membantu orang yang dirundung masalah/problem hidup dan banyak yang berhasil. Tak menunda waktu AM langsung kontak Mbah Mojo untuk janjian bertemu.

Singkat cerita, setelah diterawang oleh Mbah Mojo, pada diri AM ada aura derajat yang mana bila dilakoni dengan baik, derajat itu akan bisa digapai.Mengetahui info tersebut AM lantas minta Mbah Mojo mengerjakan amalan spiritual bernama dungo mapan. Karena niatnya yang kuat, didukung amalan yang baik yakni untuk mendapatkan ridho Tuhan YME, akhirnya derajat itu benar-benar digapai oleh AM. Dalam waktu yang tidak lama, AM naik pangkat menjadi perwira tinggi dan mendapatkan jabatan sebagai komandan.
Website: www.mbahmojo.ueuo.com
Email: mbahmojo@ovi.com
--
Visitor Ip: 202.70.58.180