Cara Pasang Banner, Link, Website,Video : Kirim data ke email : obamapro@ovi.com Biaya pasang berupa pulsa elektrik esia : * Pasang banner Rp 25.000,- / bulan * Pasang link Rp 25.000,- / 12 bulan * Pasang link website Rp 25.000,- / 6 bulan * Pasang video Rp 50.0000,- / bulan Transfer pulsa elektrik esia ke nomer: 021-56137578 Setelah transfer, konfirmasikan via SMS : 021-56137578

*: Cottage Syariah di Bandung

: Cottage Syariah di Bandung
: Daarul Jannah Cottage 1 merupakan Cottage Islami yang berkualitas Hotel, Cottage eksklusif Bernuansa Islami dan alami, berada dilingkungan Pesantren Daarut Tauhiid. Konsep arsitektur berdesaign kayu yang mempunyai ciri bangunan tradisional sunda, karena bangunannya menyerupai rumah penggung yang bawahnya berfungsi sebagai siklus udara.

Letak bangunan Cottage antara yang satu dengan yang lainnya saling berhadapan, dipisahkan oleh hamparan taman menghijau yang memberikan kesan lapang, sejuk, dan segar. Disamping kiri kanan Cottages pun terhampar rerumputan dan berbagai jenis tanaman yang lebih meneduhkan suasana.

Bangunan terdiri dari lantai bawah dan lantai atas, seluruhnya 24 kamar, 20 tipe standart, 4 tipe Deluxe, lantai bawah terdapat teras yang dilengkapai tempat duduk, lantai atas lebih luas dilengkapi dengan satu set sofa.Fasilitas-fasilitas setiap kamar, yaitu : 2 Small Bed, Kamar Mandi dengan Hot Water, room service, Tea & Coffee Aminities, Internet WiFi, TV, Play Ground, Perlengkapan shalat dan al Qur'an.
Website: www.cottagedaaruljannah.com
Email: mktdj@cottagedaaruljannah.com
--
Visitor Ip: 192.168.0.84