Cara Pasang Banner, Link, Website,Video : Kirim data ke email : obamapro@ovi.com Biaya pasang berupa pulsa elektrik esia : * Pasang banner Rp 25.000,- / bulan * Pasang link Rp 25.000,- / 12 bulan * Pasang link website Rp 25.000,- / 6 bulan * Pasang video Rp 50.0000,- / bulan Transfer pulsa elektrik esia ke nomer: 021-56137578 Setelah transfer, konfirmasikan via SMS : 021-56137578

*: SFI kini telah berkembang menjadi jutaan produk dan jasa yang dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

: SFI kini telah berkembang menjadi jutaan produk dan jasa yang dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.
: Saat ini ribuan orang mencari pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah dengan menggunakan komputer yang terhubung ke internet. Hal ini disebabkan keinginan untuk memperoleh sejumlah uang yang ditawarkan oleh penyelenggara program afiliasi.

Banyak program afiliasi yang dapat ditemukan di internet, tetapi anda harus memilih perusahaan penyelenggara program afiliasi yang JUJUR dan LEGAL. Salah satunya adalah SFI (Strong Future International)

SFI memiliki lebih dari 8 juta anggota di lebih 200 negara sehingga dapat dikatakan bahwa SFI merupakan perusahaan program afiliasi yang terbesar di dunia. Keberhasilan ini disebabkan SFI menggunakan metode penjualan langsung (direct sales) dan jaringan pemasaran (network marketing) yang digabungkan dengan teknologi internet.

KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER SFI

Untuk menjadi member SFI, anda TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS) dan akan diberikan PELATIHAN (TRAINING) GRATIS mengenai Internet Marketing. Anda dapat menghasilkan uang tanpa perlu memiliki Website sendiri karena SFI akan memberikan Website kepada anda.

Penghasilan yang anda terima dari SFI dapat mencapai US$ 200 - US$ 500 per bulan atau bisa lebih besar lagi apabila anda aktif dalam menjalankan bisnis SFI ini. Ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, yaitu melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Kartu ATM).

Kartu ATM SFI Cash Card akan diberikan kepada anda jika akumulasi komisi anda dari SFI sudah mencapai US$ 20. Dengan kartu ATM tersebut anda dapat mengambil komisi SFI dari seluruh ATM di dunia.

Selain itu SFI Cash Card dapat digunakan untuk verifikasi account anda di PayPal tanpa perlu kartu kredit lagi.
Website: http://sfi-marketing-group-indonesia.blogspot.com/
Email: rhiant82@yahoo.com
--
Visitor Ip: 125.163.231.174