Cara Pasang Banner, Link, Website,Video : Kirim data ke email : obamapro@ovi.com Biaya pasang berupa pulsa elektrik esia : * Pasang banner Rp 25.000,- / bulan * Pasang link Rp 25.000,- / 12 bulan * Pasang link website Rp 25.000,- / 6 bulan * Pasang video Rp 50.0000,- / bulan Transfer pulsa elektrik esia ke nomer: 021-56137578 Setelah transfer, konfirmasikan via SMS : 021-56137578

*: MEMBANGUN BISNIS DENGAN DBS ONLINE DI INTERNET

: MEMBANGUN BISNIS DENGAN DBS ONLINE DI INTERNET
: Sy member DBS .Awalnya saya hanya berpartisipasi dengan orang yg memperkenalkan DBS dengan saya.Tetapi setelah saya dijelaskan oleh upline saya, saya semakin yakin dengan DBS.Saya semakin yakin bahwa perkembangan bisnis ini sangat luar biasa. Keyakinan saya untuk menambah kesejahteraan masa depan dengan DBS semakin nyata. Saudara-saudaraku buanglah keraguan dan keraguan dan ketidakpercayaan terhadap DBS untuk menjadikan saudara-saudara untuk menjadi sukses di bisnis ini. profesionalisme, karir dan perjuangan anda tergantung dengan saudara sendiri.
Website: http://www.aktivasidbs.com/?id=ohara
Email: inggisrmpn1@gmail.com
--
Visitor Ip: 202.70.54.251