Cara Pasang Banner, Link, Website,Video : Kirim data ke email : obamapro@ovi.com Biaya pasang berupa pulsa elektrik esia : * Pasang banner Rp 25.000,- / bulan * Pasang link Rp 25.000,- / 12 bulan * Pasang link website Rp 25.000,- / 6 bulan * Pasang video Rp 50.0000,- / bulan Transfer pulsa elektrik esia ke nomer: 021-56137578 Setelah transfer, konfirmasikan via SMS : 021-56137578

*: Peoplestring mengubah kebiasan menjadi income...

: Peoplestring mengubah kebiasan menjadi income...
: Kekhawatiran dan kecurigaan apakah sebuah bisnis online akan membayar para anggotanya atau tidak, selalu muncul terutama diawal beroperasinya bisnis tersebut.

Apakah PeopleString Scam? Benar membayar tidak nih? Apakah Saya bisa dapatkan uang dari internet melalui bisnis ini? Itu adalah pertanyaan-pertanyaan standar yang... muncul berkaitan dengan kekhawatiran tersebut. Dan itu adalah hal yang wajar, teman. Saya sendiri punya pikiran tersebut, .

Walau banyak testimoni di luar sana yang menyatakan sudah dibayar (dan menunjukkan screen shot PayPal-nya), tetap saja kekhawatiran ini masih ada walalu tinggal sedikit. Pokoknya, sampai saya menerima post-card konfirmasi alamat rumah saya dari PeopleString yang menunjukkan saya berhak menarik earning saya, saya belum 100% tenang.

Kemudian Saya melakukan sedikit research tentang kredibilitas PeopleString. Ternyata PeopleString didirikan oleh perusahaan yang bernama BigString Corporation.

BigString adalah perusahaan yang menyediakan jasa email bagi penggunaan pribadi atau korporasi dengan fitur unik email yang mampu self-destruct setelah dikirimkan untuk melindungi privasi. Untuk mekampanyekan produk emailnya itulah, BigString mendirikan PeopleString yang menggabungkan berbagai kekuatan bisnis online dan komunitas sosial internet, sekaligus memberikan insentif penghasilan bagi para membernya.

Yang lebih menyakinkan Saya tentang kredibilitas BigString, sahamnya diperdagangkan dengan kode BSGC.

Hanya perusahaan yang sah dan mempunyai track record yang jelas yang bisa diperdagangkan sahamnya (walau tentu saja tidak menutup kemungkinan perusahaan tersebut bisa bangkrut atau tutup. Kita harap saja tidak terjadi ^_^.

Dengan fakta ini, Saya menjadi lebih yakin untuk jalankan peluang ini.

Jadi, apalagi yang Kamu tunggu? Segera bergabung dengan PeopleString
Website: http://www.one-peoplestring.blogspot.com/
Email: rhiant82@yahoo.com
--
Visitor Ip: 118.96.154.101