Cara Pasang Banner, Link, Website,Video : Kirim data ke email : obamapro@ovi.com Biaya pasang berupa pulsa elektrik esia : * Pasang banner Rp 25.000,- / bulan * Pasang link Rp 25.000,- / 12 bulan * Pasang link website Rp 25.000,- / 6 bulan * Pasang video Rp 50.0000,- / bulan Transfer pulsa elektrik esia ke nomer: 021-56137578 Setelah transfer, konfirmasikan via SMS : 021-56137578

*: SFI kini telah berkembang menjadi jutaan produk dan jasa yang dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

: SFI kini telah berkembang menjadi jutaan produk dan jasa yang dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.
: SFI (Strong Future International) Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998. Dimulai dengan hanya satu produk, hanya dijual di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi jutaan produk dan jasa yang dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.
SFI telah diciptakan untuk memungkinkan siapa pun yang memiliki komputer dan akses internet berkesempatan untuk memasuki dunia revolusi e-commerce. Berapapun usianya, hukum di negara nya bisa menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran secara online. Tidak ada pembelian yang diperlukan.

Sekali terdaftar, afiliasi profesional disediakan dengan Situs-situs Web untuk pemasaran produk-produk SFI di Internet. SFI juga menyediakan semua yang diperlukan dukungan penjualan layanan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk - semuanya tanpa biaya kepada afiliasi. Untuk setiap penjualan yang dihasilkan, SFI afiliasi mengarah untuk membayar komisi. Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok-kelompok afiliasi atau disebut team-leader.
Website: http://sfi-marketing-group-indonesia.blogspot.com/
Email: rhiant82@yahoo.com
--
Visitor Ip: 61.94.211.186